Sign in

Tempat Tinggal Favorit Mahasiswa University of Birmingham

Birmingham adalah kota pelajar terbesar kedua di negara ini. Ada tiga universitas besar di Birmingham, The University of Birmingham, Birmingham City University, dan Aston University, yang berarti kota ini merupakan surga pelajar yang berkembang pesat. Baik Anda pindah dari aula tahun pertama atau hanya mencoba mencari tempat tinggal, ada banyak area yang populer dengan siswa dari ketiga universitas. Mari kita lihat area terbaik bagi siswa untuk tinggal di Birmingham!

Jika Anda mencari kamar hari ini, Anda dapat menelusuri semua akomodasi siswa di Birmingham di sini.

University of Birmingham

Edgbaston / Selly Oak

Edgbaston / Selly Oak adalah definisi ‘pusat mahasiswa’. Berjajar di jalan-jalan adalah rumah-rumah bertingkat yang khas yang digunakan sebagai rumah bagi siswa, serta akomodasi siswa yang dibangun khusus. Anda tidak akan pernah terlalu jauh dari teman-teman Anda di sini mengingat jumlah siswa yang tinggal di area tersebut membuat kehidupan siswa menjadi menarik.

Baca juga : INTI College Indonesia Officially Becomes Raffles College

Ada semua fasilitas yang Anda butuhkan, dengan toko-toko lokal, bar, restoran dan pub yang beroperasi dengan pandangan yang sangat berorientasi pada siswa. Harga sewa termasuk yang paling terjangkau di kota, membuatnya ideal untuk anggaran pelajar. Jaringan transportasi luar biasa dengan jaringan bus di sepanjang Jalan Bristol sangat nyaman.

Selain itu, dari stasiun Selly Oak Anda dapat mencapai pusat kota hanya dalam beberapa menit. Universitas dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat, dan sebenarnya memiliki stasiun kereta api sendiri. Itu satu-satunya universitas di negara ini yang memilikinya!

Baca juga : Deretan Orang Terkenal Jebolan University of Birmingham

just a girl with some broken minds

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store